Tuesday, 25 March 2014

Project: Blog & Novel

Salam gaul!
 
Saya lagi ngerjain dua project solo nih. Bukan, bukan di bidang tarik suara. Bukan juga di bidang tata boga, apa lagi di bidang konstruksi bangunan.
 
Yes, it’s all about writing. Writing to make people smile.
 
Project pertama, Blog.
Saya udah ngeblog sejak maret 2008. Yoi, sejak enam tahun yang lalu, Men. Dan kalau dipandang dari segi umur, ini blog udah termasuk uzur. Yang saya sayangkan, keuzurannya enggak dibarengi dengan produktivitas maksimal. Saya update blog seluangnya aja, kadang sebulan bisa banyak, kadang hiatus berbulan-bulan. Rekor terburuk di tahun 2013, saya cuma posting dua tulisan! Sayang sekali.
 
Tapi, enggak ada kata terlambat untuk berubah kan? So, mulai saat ini saya menata komitmen untuk  meramaikan kembali blog saya yang unyu-unyu seksi inih. Sebagai langkah awal, tampilan blog saya bikin lebih segar. Iya sih, masih pake fasilitas template asli blogger, dan saya cuma ngedit warna aja, tapi perubahan sekecil apapun tetap bikin rasa yang berbeda kan? Saya juga udah bikin banner yang baru. Tuh liat di atas, asoy ga? Cakep kan? Makasih. *ngasih lima ribu.
 
Nah, perubahan paling signifikan adalah: Saya udah punya nama domain sendiri! Dengan ini, saya resmikan domain blog saya, jreng… jreeeeng…


Saya berharap, dengan nama yang baru, menghasilkan semangat yang baru, dan tulisan-tulisan yang membuat teman-teman tersenyum. ^_^
 
Project kedua, Novel. 
Saat ini novel terbaru saya sedang dalam proses di dapur penerbit. Saya belum bisa kasih tahu judulnya, karena memang judulnya belum fix hehehe…, masih dalam tahap pendiskusian.
 
Saya akan share sedikit. Novel saya kali ini mengusung genre komedi romantis. Kenapa komedi? Karena memang dari awal saya fokus di ranah komedi. Saya sangat menikmatinya, writing to make people smile. Dan kenapa romantis? Karena saya romantis. *minta digebugin*. Tema percintaan enggak pernah usang di makan zaman kan? Selalu asyik untuk dibaca. Kapan-kapan saya bahas lebih lanjut tentang tema percintaan ini.
 
Novel ini berangkat dari ide yang sederhana. Kisah cintanya (mungkin) klasik, tapi delivery-nya itu lho, Dimas Abi banget. *ya iyalah, gue yang nulis*. Seperti biasa, banyak karakter ngehe, rese, dan bangke yang saya tampilkan. Semoga aja mampu menghibur teman-teman ya. #enggak sabar.
 
Kalau ada perkembangan tentang novel, akan segera saya update. So, jangan pindah chanel!

Semoga sukses.
_Abi With Love_

2 comments :

nana_0_o said...

Akhirnya ada kabar juga novelnya, hahaha. Jadi penasaran karena beberapa penulis di twitter bilang naskahnya lucu :DD

Soal blog, warnanya okeee~ Simpel dan terlihat lebih segar. Tapi gambar di banner agak ngganggu ya *lalu dihajar*

Kangen Momon.... << Random

Dimas Abi said...

Hehe, doakan semoga menghibur ya.
Gambar banner emang ketampanannya sangat menggaggu hahaha