Monday, 28 November 2011

Oh Lala Ting Ting,

Enggak ada hubungannya dengan Ayu Ting Ting, apalagi perjaka ting-ting, kini buku OHH Lala Ting Ting udah menyebar di gramedia dan Toko Buku seantero negri.


Apa itu Oh Lala Ting Ting?

Mari saya ceritakan sejenak, semua pada duduk manis ya. Ya, kamu yang duduknya ngangkang juga termasuk.

Oh Lala Ting-Ting (mari kita singkat dengan OLTT) merupakan proyek 4 Penulis dengan base yang sama, yakni Komedi. 4 Orang ganteng itu adalah Saya, Roy Saputra, Wandi Popok, dan Aira Nugie.

Konsep buku ini cukup kreatif, kita berempat melakukan 'penulisan bersambung'. Untuk menyelesaikan satu cerita, kita menulis secara bergantian. Semisal Bab 1 ditulis oleh Roy, Bab 2 disambung oleh Nugie, Bab 3 dilanjut oleh saya, kemudian Wandy, begitu seterusnya hingga selesailah satu Novel utuh. Hal menariknya adalah :

1. Kamu akan merasakan sesuatu yang berbeda di tiap BAB nya, karena ditulis oleh penulis yang berbeda yang notabene memiliki gaya kepenulisan yang berbeda pula.

2. Kamu enggak bakal bisa menebak kelanjutan cerita tiap BABnya, karena ketika Roy telah selesai menggarap BAB 1, maka Nugie melanjutkan BAB 2 dengan alur cerita sesuai dengan kehendak Nugie, begitu terus hingga OLTT selesai. Jadi bisa aja kamu nemuin di BAB 1 si tokoh punya pacar banyak, tapi di BAB 2 pacarnya kejang-kejang semua. Itu semua terserah PENULISNYA.

3. Harganya cukup terjangkau dari kantong kamu. Hanya Rp. 25000,- ajah. Kalo kamu nabung sehari Rp. 5000, maka di hari ke 5 kamu udah bisa beli OLTT. Murah kan?

4. Nanti ada kuisnya looooh... jadi kamu punya kesempatan menangin hadiah2 lucu dari kita.

5. Sebagian keuntungan dari OLTT akan disalurkan untuk sosial. So, Happy nya dapet, pahala juga dapet.


So, tunggu apalagi. Segera lari ke Gramedia terdekat, ambil OLTT dan ngacir ke kasir!!

Kemanaa...Kemanaaa...
_Abiejiwa_

9 comments :

Anonymous said...

keren banget kuwi im....luar biasa tenan...ini sungguh-sungguh di luar batas kemampuan manusia biasa...

Anonymous said...

g ada hubungannya dengan ayu ting2??
cover nya kok ada gambar dan ciri2 ayu ting2??
hmmppphh ...

jw86 said...

opo hubungane karo olala tingting bi??? senenge covere kok kuning2 terus to bi???

Anonymous said...

:-)..
tambah mantep ae ajian konyolmu..

kowe ki jane penulis to bankir??

:-),,sukses bi!!

bie-kun said...

@je: memang je hahaha

@Anonim 1: yah, kisah ini cuma fiktif belaka, kalo ada kesamaan bukanlah kesengajaan hehe

@Joko: sangat berhubungan jok haha. Kuning kan unyu joook...

@Anonim2: aku penulis sing nyambi bankir bro hahaha

kukuh aryo sadewo said...

mas Abiee,, gorilove 2 gak dibuat yah? hhihi pdhal kyanya kalo di lanjutin itu bagus lho. (-,-')

Anonymous said...

Kayaknya bagus deh, belii ahh

obat kelenjar getah bening said...

wah bagi saya sangat luar biasa sekali,,,

agen xamthone plus surabaya said...

sip ..good post ..