Monday, 22 February 2010

The Brothers 'Elu elu elu lagi...kamu kamu kamu lagi..'

"Hai Fer!"
"Bukan...hiks" *nangis2

Ini adalah percakapan yang sering sekali terjadi dalam hidup saya akhir-akhir ini. Konon kabarnya saya memiliki sodara kembar yang terpisah ruang dan waktu. Lebih tepatnya sejumlah besar teman-teman PPS meng-klaim seseorang pria bernama Ferry Irawan adalah sodara kembar Dimas Abi. Dan itu berlaku sebaliknya.

(ferry Irawan) kalo ini mah ngarep..

Sebagian besar berpendapat kalau Ferry dan Saya identik. Padahal kami berdua lebih merasa mirip Brad Pitt (Asoy!). Realita inilah yang membuat nama kami sering ketuker-tuker. Kerap sekali terdengar percakapan seperti ini:

Setting: di lift.

Saya : "Lantai berapa?"
Gadis :"Lantai empat."
Saya : "Oke.." *saya pencet tombol nomor 4 pake jempol. Bukan, bukan jempol kaki.
"......."
*Pintu lift terbuka*
Si gadis tersenyum seraya berkata. "Duluan ya, Fer.."
Saya : "......" *garuk-garuk lantai.

******************************

Setting: Ruang makan

Saya : Kok dikit benget makannya?"
Gadis II : Iya, lagi diet...
Saya : Oooh...
Gadis II : Lu juga dikit makannya, Fer.
Abi : ....... *gigit jempol sendiri.

******************************

Setting : Lift 'lagi'

Mamo : Lu ngapain disitu?
Gadis 3 : Biarin, dipojok kan enak. Ya enggak, Fer?"
Saya : ....... *Jedotin kepala ke pundak orang lain

*********************************

Setting: Ruang makan. 'lagi'

Novi : Iiih..Peri ama Abi teh jangan suka deket-deket. Suka susah ngebedaiinnyah... *nyengir biawak.
Ferry : Pindah GUA! *gondok trus ngacir.
Saya : ...... *Makan lontong kikil (uda biasa digituin)

Oke, sodara-sodara lewat tulisan saya kali ini akan saya perjelas yang mana Ferry, dan yang mana Abie. Agar untuk kedepannya tidak terjadi kesalahpahaman yang berdampak sistemik. (Asoy!)

Inilah dia Ferry :



Ups, maaf...kalo yang ini Alex Sitohang, adek kandung Choky Sitohang tapi beda ibu ama bapak (nah loh??)

Ah, mending ente liat sendiri deh derajat kemiripannya :



CATET YE, mana Ferry mana ABI...

Tapi emang mirip ya? ahahahaha.....

_The Brothers_
Abie With Love




12 comments :

yasuyassyash said...
This comment has been removed by the author.
yasuyassyash said...

ga ada bedanya dah, mirirp!

alfalive said...

gyahahaha.... gara2 digundul iku Bie,,, koyok jaman DIODA ae,,, gara2 gundul, dadi repot mbedakno Abie mbek ketek kocomotoan,,, ups,, hehehe,.... piss bie,, :D

novi pake "V" said...

asyik...nama gwe disebut2 tapi tolong diralat nyengir gwe ga kaya biya wak yaks.....satu pesen dari gwe buat the brothers....syukuri apa yang ada...hidup adalah anugerah...tetap jalani hidup ini...terima aza kenyataan (banyak juga ya pesennya...)wkwkwkkwaw.....

siddiqbasid said...

emang mirip kalo dari fotonya mas...

Anonymous said...

gggrrr.. gak update2 juga ternyata

free font said...

wakakaka....narsis abiiiizzzz

free font said...

wah, narsis abiiizzz...

r_Lin said...

sumpahhh mirippp abisss..
hahaha
bagai pingang dibelah silet. Siletnya tumpul pulaa jadinya gini dehhh

sejuta-mp3 said...

nice info gan

Komputer Bekas Murah said...

:)

uni said...

xixixi blom baca tapi liat futunya mirip deh ka...