Tuesday, 29 December 2009

Bandung Brur!

Blooog aku kangeeen..*berpelukan dengan blog..
Hai hai,jumpa lagi dengan saya: abi si penulis kasep..
Ah,ini udah minggu ke dua saya menjejakkan diri di kota bandung. Kesan pertama yang saya rasakan adalah: dingin.
Oke,ijinkan saya bercerita dari awal.
Pada nopember tahun 1986 saya lahir di bumi. Kemudian...ah,sepertinya awal cerita ini terlalu jauh,kalau saya teruskan akan selesai tepat disaat nikita willy beruban.
Singkat cerita,saya dan 6 orang teman mendapat undangan job fair dari unpad bandung. Oke2,kita lagi nyari kerja. PUAS?? ehem, sebenarnya kita smua akan berangkat pukul 4 sore, tapi hanya 3 yang berhasil berangkat. Sisanya berangkat jam 7 karena ketinggalan kereta. Oh,please..
Esoknya kita bertemu di TKP. Sebagai mahasiswa elektro ITS yg notabene sebagian besar mahasiswanya adalah laki2, kami syok dengan kenyataan bahwa di unpad begitu banyak gadisnya! Memang ditemukan sejumlah lelaki di sana,namun kebanyakan pada bawa tisu.
Oh, come on..masa laki2 bawa tisu??
Kami semua memasukkan aplikasi lamaran ke berbagai perusahaan, mencari peluang. Sayang tidak ada lowongan jadi model susu L-MEN, kalo ada saya mau tuh..jadi huruf L-nya..haha.
Bandung ternyata benar-benar dingin. Anehnya temen saya yg asli bandung berujar, 'ah, ini mah panas bie..ga kaya dulu..' huff,temanku.. kapan2 saya ajak ke surabaya biar kamu tahu definisi panas!
Di sini angkot banyak banget kaya semut, cuma semutnya enggak kaya angkot..hehe. Selain itu, jalan di bandung terlalu kecil sehingga sering macet di daerah tertentu. Pengaturan lampu lalu lintas pun masih kacau. Tapi menurut saya bandung adalah kota yang tahu diri, biarpun dingin banyak pohonnya. Surabaya? Kota durhaka..udah panas, jarang ada pohonnya. Ada juga tiang listrik..hmm,tapi saya kangen euy ama panasnya surabaya.
Untuk awalan, mungkin segini dulu postingan kali ini. Sekadar info, ini saya posting pake hape..dan itu artinya kalo banyak2 jempol saya bisa kribo..
Sampai jumpa di lain kesempatan.



-baru tau ada daerah namanya ujung berung..mpff..mpff..-
Abie with love

7 comments :

my blog, my story said...

duh...yang betah di bandung.....

kalo bandung n bogor mah, orang2 pada betah naik angkot, soalnya adem disana, jadi deah angkot2 disana tumpah ruah. Coba di surabaya, naik angkot sama dengan masuk sauna berjalan. hehehhe..

Kabasaran Soultan said...

Baru tahu bandung nih rupanya.
Yang penting jangan kehilangan huruf "n: disana.
Kesasar nanti.
wakakakaa

Anonymous said...

Saudara Abi si penulis yang kasepAK kuda...
Saya merasa salut karena saudara Abi mampu menulis sepanjang ini dengan hanya bermodalkan hape dan jempol. Kalau orang-orang biasa seperti saya pasti sudah terkena kram jempol..

Saya ingin tanya, apa sih maksudnya para pria pembawa tisu? Saya masih kurang paham, mohon dijelaskan ^^,

Jalan2 di Bandung emang semerawut bin amuradul krn makin banyaknya pengendara motor, kadang2 macetnya minta ampun, makanya Pemda Bdg mengantisipasinya dgn memperlebar jalan. Saat pelebaran jalan inilah, pohon2 tua banyak yg terpaksa ditebang, dan membuat kota semakin panas bin hareudang.

Saya juga salut dengan keberanian saudara Abi berserta kawan2nya yg datang ke kota Bandung utk memperjuangkan cita-cita akademisnya. Semoga apa yg dicita2an dapat terwujud. Good Luck!

Oh, ya, Ujung Berung adalah salah satu daerah di kota Bandung yg penghuninya ramah2, cerdas, dan keren2...

Lady Fitriza Nabila said...

kakak gua unpad tau! unpad manaaaa???

sii said...

makaasiih oleholehnyaa ...

sooo kyuuuuttt'ah

^^

オテモヤン said...

オナニー
逆援助
SEX
フェラチオ
ソープ
逆援助
出張ホスト
手コキ
おっぱい
フェラチオ
中出し
セックス
デリヘル
包茎
逆援
性欲

Anonymous said...

klo ngeliat blo gini update mank keajaiban banget..
ampe bosen aq tiap ari buka tapi gak pernah di update..
bakar aja nie blog..
huf