Thursday, 7 May 2009

Ngeblog dikala subuh menjelang dan burung berkicau buset panjang banget judulnya duh kepala saya gatel nih..

Nulis lagi ah..

Udah beberapa hari ini saya nginep di lab guna ngerjain TA, dan itu artinya kamar kos-kosan saya berada dalam keadaan yang kosong. Tau dong, kalo rumah ditinggal kosong untuk beberapa hari jadinya kaya apa? versi ekstrimnya, udara rumah jadi pengap, sarang laba-laba mulai eksis, dan beberapa tuyul mulai melakukan rapat koordinasi. Untungnya kamar saya enggak gitu, cuma yaah..komunitas Kecoa-nya rada nambah. Buktinya kemaren saya nemunin kecoa berbuntut (yang akhirnya saya sadari kalo makhluk itu lebih mirip tikus daripada kecoa.)

Progres TA: menggarap Mekanisme QFD (Quality Function Deployment)

Tapi tenang, saya enggak bakal bahas QFD disini. Bisa gila.

Hmm..sekitar dua atau tiga minggu yang lalu, saya sempet ngobrol-ngobrol ama Pembaca saya di bandung. Namanya Sally. Bukan, bukan Sally Sendiri..itu mah judul lagunya Peterpan. Ini Sally rame-rame..hahaha. Oke, fokus. Pembaca saya yang satu ini ternyata juga penulis, lebih tepatnya seorang penulis yang punya pengetahuan sastra yang baik. Beda ama saya yang suka bengong ga ngerti kalo teman-teman FLP mulai membahas Kritik Sastra, Sastra Populer, Rujak sastra, Mie bakso dengan beberapa sendok sastra...ah, pokoknya yang sastra-sastra. Enggak ngerti saya. Sebuah percakapan dengan sally mengungkap sedikit kebodohan saya. Ini dia:

Sally : td siang saya baru ngirim cerpen tuh...
Abie:
wah..kemana?
Sally:
ke salamadani publishing, mereka ngadain semacam program beasiswa
Abie:
hmm..baru tau. beasiswa kmana?
Sally :beasiswa kecil2an sih, tapi aku tertarik dengan para mentornya,salah satunya Tasaro, kenal ga?beliau juga aktivis FLP
Abie: oyaaa? tau tau (untung saya tahu mas Tasaro..hehe). Keren tulisan2 bang Tasaro. Aku punya satu novelnya..hehe
Sally :ya,ya, Galaksi Kinanti?
Abie: wah..klo galaksi blom tau..hehe
Sally :ooh, padahal klo ga salah best seller kan?
Abie : buku karangannya apa neng?
Sally :namanya Galaksi Kinanti, sekarang beliau menjabat sebagai chief editor salamadai publishing
Abie: Ooh..trus buku-karangan-beliau-apa-sall?
Sally :Galaksi Kinanti = buku karangan beliau
Abie :Oooh..ahaha.Trus nama pengarangnya?Galaksi kinanti juga? (bingung)
Sally :galaksi kinanti tuh novel karangan Tasaro. knpa? lagi pusing yah..?

*****



Dimana letak ke-error-annya?? cari sendiri ye...
Garap TA lagi ah...

_postingan di suatu subuh_
Abie with Love


8 comments :

karina said...

Ya ampuun..
Abi sutress. Ahahhaha

opotangkring said...

wakakka..mbaca tulisannya kang abie yang kocak bikin ngakak dan menghibur.
curiga belum tidur ini, loadingnya masih lambat, apa malah lebih parah ya ( tambah iler masih ndlewer, rambut acak-acakkan.uups sory mas).sukses ya bung..tetap berkarya..blognya saya link lho..gak papa kan??

ikeys said...

ini mah ngaco *ngaco ama error beda g sih? hahaha.
sini dibetulin letak otaknya :)

bie-kun said...

@ Karina: Iya memang lagi stres,,haha. Beliin es krim dong..

@ Opotangkring: Thanks..gapapa link aja sepuasmu..ahahaha

@ikeys: Ngaco ama error beda2 tipislah..masalh otak ini uda yng paling bener letaknya ke..aahaha

Anonymous said...

Hwahahaha... kocak nian euy dialognya... ^^

Kecebong terlincah said...

Whahahag..Dialog yg aneh..
Gw jg pernah gt tu, tp tu karna gw ga pokus. Biasa..Idola remaja masa kini..
*langsung dirajam remaja2 yg ga trima*

okeh..
Bi, Kok lu tau gw sering rapat kordinasi d kamar kos kosong?
(tuyul mode:ON)

*nyebar undangan ke de2mit laen bwat ikut party d kamar si abi*

bie-kun said...

@dila: hohoo..emang lucu dil

@cebong:hahaha..klo baca tulisan kamu sya ngakak..hahaha

F_V_TA said...

apaan sih gagal paham -________-