Monday, 6 April 2009

Dia bikin aku enggak kuaaat



bentuk tubuhnya lucu....bikin saya gemeeees banget..

tekstrunya unik banget gitu loh..

Setiap saya ngeliat dia, nafas ini menderu, jakun naik turun..

pengin banget segera meraihnya dan langsung bawa dia pulang..

Bentuknya itu loh yang saya enggak bisa nahan..imut banget..

Ah, tidak boleh! saya enggak boleh hanya berdiri dan memandang dia dari jauh..

Saya harus mendapatkannya! manyentuhnya! dan biarkan bibir ini mengulumnya..

Ah, saya harus mendekatinya! Sekarang! Now or never..

Dengan sekuat tenaga saya mendekatinya, OH! saya telah tiba..kini dia tepat ada di depan mata saya!! Jantung ini berdegup kencang. Ini saatnya, saatnya untuk mendapatkan dia

"Mbak, lollipopnya dua dong.."
"Nih, seribu dik ya.."
"Gratis aja yah, Mbak.."
"pernah dicolok pake gagang lollipop?"
"...."

Uwwwooooh.....Akhirnya saya mendapatkannya! sebuahLolipop ChupaChups!!!

Memang, spesies permen yang satu ini tiada duanya. Lolipop bisa menemani anda kapanpun dan dimanapun tanpa kehilangan gaya. Iya, gaya. Anda tidak mungkin mati gaya ketika sedang makan lolipop.

mau bukti? nih..


(makan lolipop pasti kelihatan imut)




(makan lolipop dengan "kayang style", gabakal mati gaya mamen..)



(makan lolipop bisa mengundang sisi romantis, tapi saya bingung..ini iklan lolipop apa HP ya?.)



(cool banget ga sih?)



(Gede banget yaH? chupaChupsnya...)



Bahkan lolipop telah merajalela hingga dicintai oleh berbagai kalangan:



(britney spears aja doyan lolipop..)




(ternyata Lolipop udah beredar di dunia lain..buseet..)


kabar terakhir menyebutkan, karena ketenaran Lolipop yang udah mencapai tingkat wahid, salah satu pabrik lolipop meluncurkan modifikasi produk lolipopnya:


(Lolipop band...menyanyikan lagu2 melayu.. " kamu dimanaaa..dengan siapaaa..eh, itu kangen band ding)

See?
Lollipop benar-benar menggoda. Rasakan kenikmatannya hingga lapisan terakhir...kalo perlu gagangnya diembat juga.

NB:
- Dapatakan lolipop di warung-warung terdekat.
- Jangan ganti gagang Lolipop dengan terong, kegedean....



_Aku memang pecinta lolipooop tapi ku bukan buayaaa_
Abie with love


14 comments :

karina said...

ih abi
semakin menggila.
kirain apa.
aahahahahaha

bie-kun said...

Hahah...
emang kamu kira apa na?
hahah

LuqMaN "luXsmAn" Kumara said...

TOZ.......

Sesama Pecinta LOLYPOP opo LOLITA????

dilarang saling mendahului

♥ Neng Aia ♥ said...

aku penggemar lolipop juga nih!!

abie suka lolipop atau lolita niee???

hihi

sunardi said...

Blognya asyik. Tukeran link yuuk... :)

Danie Cung Cung said...

aku juga suka lolipop.

aku biasanya suka rasa bensin.. enak lo. mau gak?

bie-kun said...

@ Lukman: Tenang man..kita kan sodara, dilarang mendahului..haha

@ Neng: asiikk..hehe. AKu suka lolita makan lolipop..hahaha

@Sunardi: oke..kita tukeran link

@ dani: ah, biasanya saya konsumsi yang rasa oli..enak juga buat cemilan..haha

r_Lin said...

hahahaa..

lebay banged kamu bi,,,
Mau dund kirimin lolipopnya kesini..

hohohhh

bie-kun said...

hehehe..iya ntar aku kirimin lolipopnya lin....tp gagangnya doang..ahaha

- prastyuu - said...

huakakakakak;

tulisanmu iku lo,bkin negatif thnking ae;

hehe;

tapi apik;

:D

-[amnilsyam]a.k.a[meong eskreme]- said...

gyahahahaha...

gw baru baca buku elo bro...
(telaaaddd bangeeed)

padahal gw sedang UN tuh, tapi gw begadang cuma gara2 penasaran sama ending cerita lo,

jujur, lo sukses bikin gw ngantuk dikelas pas UN, heuhaeuaehau...,

sayang banget endingnya ahh...
padahal yang boongan udah bagus banget, gw ngekek sendiri baca malem2,
hahaha

betewe, gw gak terlalu suka lilopip,

i luv es krim,
es krim tong tong yang 1000 an,

hemat, enak,
cocok untuk anak kost, ngahahahaha...

salam kenal yah kawan...,

bie-kun said...

@eko: wah ketok..mikir ngeres pasti..hahaha

@ amm: wah thanks bor.hehehe..semoga menghibur bukunya. Hm..eskrim juga enak, apalagi yg jual cantik..lebih enak..hahaha

Elsa said...

dicolok pake gagang lolipop?
hhm...gimana rasanya tuh ya..
ngeri ah...
hehehhee

Anonymous said...

Traditionally, Ugg Boots rugby boots were of a high cut Uggs above the ankle to provide additional Cheap Ugg Boots ankle support. This was seen as appropriate Ugg Boots UK given the nature of the game,UGG Australia particularly the stresses of forward play, Ugg Boots Sale and the amount of physical contact involved and to provide protection against knocks