Friday, 13 March 2009

Tips menembak cewek ala ABIE

Bagi kaum pria, menyatakan cinta adalah momen nomer satu yang paling berkesan dan tak mungkin terlupa. Oke revisi, momen nomor satu yang tak terlupa adalah waktu sunat. Nembak cewek momen nomor dua..
Yah, menyatakan cinta di indonesia lebih dikenal dengan istilah penembakan yang artinya yaa..penembakan, menyatakan cinta. halah. Ini adalah momen dimana para pria dengan jantannya mengungkapkan sesuatu yg dia pendam, tentunya setelah mengumpulkan segenap keberanian dan celana. Celana? ya iyalah..masa nembak cewek ga pake celana??? dul gondal gandul dong..hahaha ehem, fokus.

Namanya juga momen penting dan penuh ketegangan, tentu saja banyak pria diluar sana yang melakukan kesalahan dan tampil buruk saat penembakan. nah, berikut ini adalah tips dan trik gimana sih nembak cewek yang oke?? Hmmm..menarik

1. Aroma kamu harus wangi.
coba bayangkan ketika kamu menembak cewek seimut Marsha Timothy dan kamu bau comberan? Apa yang terjadi? kemungkinannya hanya ada dua teman: satu, lima kursi akan melayang tepat di wajah kamu. Dua, sepuluh kursi selanjutnya bakal melayang di muka kamu. yah, kamu harus wangi teman. Jangan sampai terjadi percakapan seperti dibawah ini.

lelaki: Oh, Marsha Timothy. wajahmu bagaikan semilir angin di sore hari yang membawa kesejukan dan Chin..Thaa..Boleh kah aku..

Marhsa : -PLAKK- (manampar sang lelaki pake panci) Kamu bau..syuh..syuh..

2. Jangan garuk-garuk
saya menemukan kesalahan pria ketika menembak cewek: garuk-garuk. Itu terlihat jelek sekali teman. Kamu terlihat gugup dan tidak percaya diri. Apalagi pas nembak, kamu malah garuk-garuk daerah bawah. Sudah terlihat jelek, mesum pula. Hindari itu!! kalaupun ternyata garuk menggaruk adalah tabiat kamu sedari kecil, yang mana kalo enggak ngegaruk kamu bakal sekarat, kamu bisa mengakalinya dengan memasukkan tangan kamu ke saku celana kemudian menggaruklah sepuasmu sampe juling.

3. Tatap mata si cewek dengan lekat
Ketika kamu menembak, tatap mata si cewek dengan penuh kesungguhan (bedakan kesungguhan dangan penuh nafsu ya, catet). walaupun badai menerjang, hujan deras membasahi, gempa bumi mengguncang, Britney Spears guling2 di jalanan...jangan alihkan tatapanmu dari matanya. Tetap memandang matanya dengan penuh Chin..Thaaa!! yah, dengan catatan tatapan mata yang enggak neko-neko yah, seperti melotot, melirik, merem separo...yah, yang natural aja tapi dalem. Takutnya bakal terjadi percakapan seperti dibawah ini;

lelaki: Tahukah kamu batapa dirku menChin..Thaaaimu, Dik?
Marsha: ehem, mas..
Lelaki: ya dik? apa penuturan saya kurang jelas?
marsha: endak mas..tapi..
lelaki: Apa saya kurang meyakinkan?
Marhsa: meyakinkan kok..Uhmm..
Lelaki: trus kena..Phaaa, dik?
Marsha: Kok dari tadi mas melotot gitu..Marsha jadi takut.
Lelaki: Oh, mata mas memang gini kok dik..melotot dari lahir. enggak bisa merem..lho kan enggak bisa, lho kan..

4. Katakan cintamu dengan lantang dan Jelas.
Sebagai lelaki kita harus tegas dan berwibawa. katakan cintamu dengan lantang, jelas dan jangan ragu-ragu. Tapi tetap pengendalian bermain di sini, jangan terlalu lantang juga..kuping si cewek bisa budeg. Intinya harus tegas dan jelas, kalau tidak bakal terjadi seperti ini:

Lelaki: djfara;fla;laf (suaranya tidak jelas, sperti kumur-kumur)
Marsha: Apa?
lelaki: shifalkrfaldeas (tetep enggak jelas suaranya)
marsha: Apa?
Lelaki: fkahfiamdasha (suaranya makin enggak jelas, ngomongnya kecepeatan)
Marsha: apa??
dan percakapan ini berlangsung hingga subuh..si lelaki ditolak pula. Kasihan...

Kalau suaranya terlalu lantang, bisa terjadi seperti ini:

lelaki: AKU CHIN...THAA PADHAMU DHIK!! BELAHLAH DHADHAKU...!!
marsha: ....(diem)
Lelaki: DHEMI CHINTAKU PADHAMU...LAUTHAN KAN KUSEBRANGI DHIK!!!
Marsha: ... (masih diem)
lelaki: Lho Dik? kok berkeringat?
Marsha: INI GARA GARA KAMU MUNCRAT!!!
Lelaki: ooh...

5. Berdoa sebelum menembak.
Ini adalah intisarinya. jangan melangkah tanpa doa. Kata nenek, doa itu penting karena segala apapun bisa terjadi atas kehendak-Nya. Hhoho..jarang-jarang saya ngomong religius. habis makan Gatsby Wax satu karung sih..

Yah, segitu saja tips dan trik saya! gabungkan ke lima langkah tadi dan niscaya proses penembakanmu bakal lancar. Kalo belum lancar juga yah, minumlah obat pencahar..pasti lancar. Lhoh??

Oke semoga postingan ini berguna..huehehehe

_Pernah Nembak Cewek_
Abie With Love


22 comments :

ikeys said...

hahaha. kenapa co2nya aneh2 yah? :)

audrey ruby said...

nulis di sini aj, gk ad shoutmix-nya.. hhe,
blognya kulink ya :p

kutunggu link baliknya.. :D

r_Lin said...

seminggu yg lalu.. gue berada di GRAMEDia MAtraman, JAkPUS..
Ngellirik sana sini mencari bukumu yg berjudul GORI-LOVE..
Gak ktemu..
Ttrus,,
Gue mncoba brtanya sama Pramuniaganya..
Gue ; Mas.. Saya mau tanya,, kalo Buku yg berjudul Gorilove dimana iaa,??
Mas2 ; Ohh.. buku yg dicovernya ada gambar Gorila n agak berwarna kuning?
Gue ; Iyahh.. (pdhal gue blum tau pasti)
Mas2 ; Ohh.. Maaf mba.. BukuNya udah diReturn..

Intinya..
GUE BELUM MENDAPATKAN BUKUMU,!!!
Dimana harus ku mencari??

bie-kun said...

@ikeys: Cowonya memang aneh..tp ganteng semua loh..haha

@audrey: Oke deh..aku link blogmu..

@r_lin: hah? di return? mksudnya dibalikin ke penerbit gitu?hehe..yah coba cari di gramedia laen ato toko buku kaya gunung agung, dll..pokoknya jg ngejual bukunya bukune atau gagasMedia gitu..

Mohamad Agung P N said...

Bie
kok ente mulai gak beres gini
abies ditolak lagi yo ^^

bie-kun said...

weh..ini namanya tips dan trik yang jitu gung...sudah pernah dipraktekkan dan berhasil..
yah, entah itu berhasil ditolak ato diterima..wkwkwkwkw

cutfabya said...

tapi dim, apakah ko udah mempraktekkan?
hasilnya gimane dim?
berhasil gaaaaak?
kalo ga berhasil???
*innocent*

bie-kun said...

Lhooo..
tips ini ditujukan agar para pria tidak tampil buruk saat menembak, Fab..

masalah hasil sih urusan belakang..

kan ada dukun? Mhuhahahaha

Qomaruddin said...

Mas abi, tips nya kurang konsisten, maksudnya penulisnya sendiri ndak pernah melakukan kan!

Hi hi hi,

bie-kun said...

Y ampun nur..

kan dibawah sudah saya tulis
"_pernah nembak cewek_"
Abie with love..

Ya jelas saya sudah laksanakan dhuoonk..

pie tho nur? hahaha

Anonymous said...

hahahahaha....

ada bnr nya tapiiiiiiii biasanya jurusmu tak kepikir lg ma co2 coz udh salting aja bawaannya.
hehehe

tp boleh lah buat bagi2 pngalaman.haha

bie-kun said...

Iya juga sih gen..hehehe

itulah makanya, para cowok harus mempersiapkan momen penting ini..

hahaha

Smiler vs Frowner said...

Lol.. Weird but funny..
Btw,lo sendiri sukses ga waktu dipraktekinnya?

bie-kun said...

kalo dalam proses penembakannya, gw tampil sangat percaya diri dan meyakinkan.. itu prosesnya..

tapi hasilnya? teuteuuup..ditolak.

hahahaha.

ini tips agar para cowok tampil oke saat nembak cewek, masalah hasil sih tergantung nasib..haha

Ngeselin said...

Ente udah nulis buku apa aj?

Slm knal

bie-kun said...

Ooh..buku ane baru satu kok
Gorilove;Cinta Lebih besar daripada monyet

hehe

dapatkan!

blabliblublo just talk said...

wah hebat udah buat buku..
tipsnya lucu..hhe
salam kenal ya..

bie-kun said...

hahaha..thanks..
dapatkan buku saya juga ya!

karina said...

abi!
bikin tips memilih gebetan ala abi dong!
huahaha

bi bi udh tuh review nya! cepetkan?
wakakaka.

bie-kun said...

Huaaaa...thanks karina uda mereview buku saya..hiks. jadi terharu..
hahaha...(terharu kok ngakak??)

^^

Elsa said...

cieeee....
merangkap sebagai dokter cinta juga ya Bie?

Anonymous said...

Traditionally, Ugg Boots rugby boots were of a high cut Uggs above the ankle to provide additional Cheap Ugg Boots ankle support. This was seen as appropriate Ugg Boots UK given the nature of the game,UGG Australia particularly the stresses of forward play, Ugg Boots Sale and the amount of physical contact involved and to provide protection against knocks