Thursday, 12 March 2009

PR dari Dimas Syarief

Saat menggarap Tugas Akhir (cieeh gayanya...), tiba2 di YM keluar pesan dari salah seorang temen saya: Dimas Syarief (nb:teman saya ini semakin memperteguh fakta bahwa orang yang bernama Dimas pasti tampan, PASTI). Anyway, pesennya adalah saya disuruh menjawab beberapa pertanyaan yng ia sebut 'PR' alias Pekerjaan Rumah alias award. Yo wes, akhirnya pengerjaan TA terpotong gara-gara Dimas. kalo aku ga lulus kamu tanggungjawab ya Dim! becanda.

ini dia pertanyaannya:

1. Dari mana blog kalian?

Sebenernya ini pertanyaan ambigu. Tapi okelah, saya pake celana...ehem, saya pake blogspot.Hehehe

2. Kapan dilahirkannya?

saya dilahirkan tanggal 10 Nopember '86. hah? blognya? bilang dong...saya mulai ngeblog baru2 aja kok. tahun kemaren tapi enggak pernah update. dan baru di update setelah saya mendapatkan ilham kalo jiwa menulis saya ternyata di komedi. Iseng deh nulis2 tulisan ngaco..dan feedbacknya lumayan. hehe

3. Kesulitan apa saja dalam membuat blog ini?

Tidak ada. Kesulitan justru ada pada pencarian ide tulisan. Kesulitan lainnya adalah bagaimana mencari akses internet yang gratis..hahaha

4. Kenapa tampilan blog menggunakan template ini?

Sebenarnya template saya gonta-ganti gitu. tergantung mood dan suasana hati. Nah, tapi bagian yg paling saya suka ya bannernya. Di sana ada foto cowo ganteng yang cool bangt dah! Katanya sih namanya Dimas Abi..

5. Apa yang pertama kalian lakukan saat pertama blog Anda baru jadi?

ketika baru jadi, saya langsung sms temen: coba deh buka blogku. Eh, ternyata dia ngakak ngebaca tiga postingan saya di bulan maret: mister Kedelai, Kobo Chan keren, dan balada jari keenam. Hahahaha...semakin memperteguh gaya menulis saya.

Huff..tugas udah selese.

Selanjutnya PR ini akan saya forward ke..siapapunlah. hahaha


_pusing TA_

Abie With Love

1 comment :

farizal said...

Walah, Dimas = cakep??? teory dai mana tuh??
Rumus yang tidak dapat dipertanggungjawabkan. Hahahaha
deadline PRnya kapan neh??