Thursday, 26 March 2009

Cerita Kabinet 1

Setiap pagi, setiap berangkat menuju kampus, setiap berjalan dari parkiran kampus menuju lab, saya pasti melewati satu ruangan bersejarah. Bukan, ruangan itu bukan tempat praktek sunat massal apalagi biro jodoh. Ruangan itu adalah Sekretariat HIMATEKTRO. Jreeeeng...

HIMATEKTRO. Kalau di lihat-lihat mungkin ruangan itu biasa saja, namun bagi saya itu menyimpan banyak kenangan. Otak ini melayang2 lagi untuk menuju ke masa lalu, masa-masa dimana saya pergi ke kontrakan Bijak untuk ngopi film gulat. Oh, maaf..Tugas akhir mebuat saya kadang-kadang tidak bisa membedakan mana kenangan indah mana aib. hahaha....

kembali ke leptop

Di semseter 5-6 saya bersama alfiyan, Fikar, Bijak, Rozaq, Citra, Achay, Adi, Bram, Gigih, dan Nana berjuang demi Himatektro tercinta, dan kita-kita ini tergabung dalam sebuah komunitas yang di sebut: K-A-B-I-N-E-T. yah, kabinet. keren kan? orang di luar sana pasti menganggap kita-kita ini sangat keren. Padahal...boro-boro. Ngejalaninnya aja bikin pantat, perut, ama gigi bertukar posisi. Banyak tekanan di sana-sini yang ngebuat kita terkadang jadi kelabakan, bingung, sulit membedakan mana bulu idung mana bulu kaki. hehe... yah, tapi dengan kekompakan dan keunikan kita masing2, kita berhasil melaluinya dengan (sebentar saya mau nyombong dulu) sangat-sangat keren. Dan pastinya meninggalkan sejuta kenangan lucu seperti ini:

Judul cerita: Dul gondal Gandul
_____________________________________________________________________

Sore yang cerah, kala itu anak-anak Hima sedang ngobrol di sekretariat. Tidak ada suara lain selain tawa dan tawa, oh..ada ding..suara Citra (sang Bendahara)yang lagi marahin Achay (sang kadep Pendidikan), ketika Achay mengajukan sesuatu hal..

Achay: Cit, gimana kalo...
Citra : DUITE SHOPO!!! (dengan desibel setara speaker mesjid)
Achay: belom selesai cit..
anak-anak: (Ngakak)

Setelah insiden itu, dan karena hari sudah semakin sore, Achay mengambil satu keputusan yang tidak bakal ia lupakan dan mungkin bakal ia sesali seumur hidupnya: MANDI DI WC KAMPUS. Tanpa berfirasat apapun Achay meminjam peralatan mandi Bram (kadep Lingkar Kampus) dan ngacir ke WC untuk..mandi lah ya, masa mau masak air? Melihat realita itu, Saya (sang Sekretaris Hima), Bijak (sang Sekum Hima), dan Gigih (Kadep teknologi) tiba-tiba secara bersamaan memiliki satu rencana yang maha keren (baca: kejam), yaitu mengambil pakaian ACHAY!!! yah, kaya di Film warkop DKI gitu lah, ketika Dono lagi mandi, kasino dan Indro diem2 ngambil pakaian si dono, dan si Dono balik ke tenda dengan hanya terbalutkan daun kelapa.

Persis.

Kita ingin melakukan rencana yang sama terhadap Achay. Diam-diam kita masuk ke kamar mandi dan melihat keadaan. Aha, karena kamar mandi kampus tidak ada gantungan bajunya, Achay hanya menempatkan semua pakaiannya di atas pintu, dan itu sangat memudahkan kami untuk mengambilnya. Xixixixi...(ketawa jahat). Begitu kami kami mengambil satu gerakan untk mencomot celana panjangnya Achay....

tiba-tiba....

Ternyata Achay sadar akan tindakan kami dan dengan cepat meraih pakaiannya. Sedikit terjadi perebutan celana antara Achay dan kami dengan pintu sebagai pembatasnya, dan kami kalah, Achay berhasil merebut celana panjangnya....tapi, kami tidak sepenuhnya kalah teman. Sebab celana dalam Achay berada di tangan kami...wahahaha... jadi dalam peristiwa perebutan yang sangat sengit itu, kami berhasil mendapatkan celana dalam Achay,

Iya, Celana dalem. CD! Sempak! orang Malang menyebutnya KAMPES!

Dan kami menyembunyikannya...xixixixi..(ketawa jahat)

Saya, Bijak, dan Gigih dengan ngakak keluar kamar mandi, dan menunggu apa yang terjadi.

lima menit kemudian.

Achay keluar dengan memakai celana panjang dan kemaja, mukanya sangat cool, seolah tak terjadi apa-apa. Kami melihatnya dengan fokus, dan tetap ngakak..tapi Achay tak peduli. Kami tambah ngakak, sebab apa teman?? yah,..sebab berarti Achay tidak memakai celana dalam!!! kan celana dalemnya kita sembunyiin...

hahahaha...

Dul gondal gandul...

tapi jalannya cool..hahaha..gimana rasanya ya?

Kehebohan belum berakhir sampai di situ. Dengan (tetap) Cool ,Achay berjalan masuk ke sekret Hima, mengambil sajadah dan... SHOLAT!

Iya, SHOLAT! SHOLAT dan tidak memakai celana dalam..ahahahahaha...

Saya: hahahaha...(ngakak sambil pengang perut)
Bijak: ahaha..ahaha...(ngakak sambil mukul2 meja)
Gigih: ahahaha...(ngakak sambil pipis, lhoh??)
Bram: hahahaha....(Ketawa sampai nangis)
Nana: Ngik...ngik..ngik..( itu bukan bengek, si Nana emang gitu ketawanya)

Sebuah puisi untuk Achay.

Oh, Achay...
bagaimanakah rasanya itu?

katika Dirimu berjalan..
Ketika dirimu sujud..
Ketika dirimu ruku'
apakah engkau tidak merasa..gimanaaa gitu?
dul gondal gandul....

______________________________________________________________________

Poto Kabinet:

di belakang dari kiri: Fikar, Bram, Abie (saya), Nana, Citra, Alfiyan, Bijak, Gigih.
di BAwah dari kiri: Adi, Achay

To Be Continued..
masih banyak cerita gila dari kabinet yg akan saya posting kapan-kapan...hehehe

_kabinet mantep_
Abie With Love




15 comments :

shelly said...

huahhhahah..kamu masi mending mas cuma nyembunyiin clana dalem..temenku malah ada yang difoto pas mandi! haha.. lebih ekstrim. trus ada juga seniorku yg lupa bwa baju ganti pas mandi di kampus sementara aku lagi ada di depan kamar mandi. jadi dia ngendon di kamar mandi ampe ada yg rela ngbawain dia baju..hihi..

bie-kun said...

hahaha..yah begitulah..

tidak di D3 tidak di S1, ternyata hobi nyembunyiin celana dalam sudah mewabah..


untuk itu hati2 kalo ke WC kampus wajah besar..hahaha

LuqMaN "luXsmAn" Kumara said...

wah, koyone iki crita nang GORILLOVE yo......

rangkuman GORILLOVE....

wahyudi said...

hallo mas...kulo nuwun...
keep the faith... yo maksudnya opo ya kira2 begitulah...semangat

bie-kun said...

@ lukman: ini tidak da hubungannya dengan gorilove lukman...huuu..

@wahyudi: Yah, sama2! rawe2 rantas..malang2 tuntas! haha

anindyarahadi said...

huahahaha aku suka caramu nulis. dan misimu buat bikin orang ketawa. aku ngga selalu pada level 'dalam' kok... tapi emang blog itu buat tulisan aku aja... about journal, visit www.waitingintorain.blogspot.com

bie-kun said...

oke anindya..hahaha

misi saya cuma bikin orang senyum kok..kalo ketawa ya syukuuur..hahaha

oke, i'll check your journal..

thanks..^^

Elsa said...

waaah... batik batiknya keren tuh...

bie-kun said...

mhuahah...ya keren lah mbak, orang minjem..:P

Dian Maya Kirana said...

Dasaarr jorok,,

bie-kun said...

biarin...hehehe :P

Mohamad Agung P N said...

Bie, bukannya yg nyomot tuh kampes si Bram aku lho juga di sana pas kejadian

Btw Baju batikku yg kamu pinjem kok bagus ya
wkwkwkwkwkwkwk

namaku wendy said...

hoho ckckck

Anonymous said...

aku koq ga eling crito iku yO??? oke,, kapan2 posting maneh,,,

aku yo pengen nulis crito nostalgila pas di hima, bie,,, ayo Cinta Memulis,,, hahaha...

Anonymous said...

Traditionally, Ugg Boots rugby boots were of a high cut Uggs above the ankle to provide additional Cheap Ugg Boots ankle support. This was seen as appropriate Ugg Boots UK given the nature of the game,UGG Australia particularly the stresses of forward play, Ugg Boots Sale and the amount of physical contact involved and to provide protection against knocks