Wednesday, 11 February 2009

Para Pembaca Gorilove

ternyata ada juga ya, yang mau baca Gorilove..hehehe

terbukti ada satu pembaca saya bernama Thomas Sri Wijanarko.
pria tampan (katanya dia sih) ini bekerja di bali. dan saya berterimakasih banget dia memberikan beberapa poto2nya bersama gorilove di sana. Sebuah apresiasi yang sangat membanggakan buat saya pribadi. Lucu Pula. Dia memberi judul : Cerita Perjalanan Gorilove ke seluruh dunia untuk menyebarkan Kebahagiaan, Senyum, Tawa, dan Canda.

Ini dia.


(si Thomas lagi nampang)


(ada-ada aje...)


(hahaha...aneh)


(di akhir perjalanan...)

yah, itulah petualangan si GOriloVe yang aneh2. hahaha.. Thanks Thom, semoga dirimu semakin ganteng.

Selain itu, saya berhasil dapetin dua poto lain dari pembaca. Ini dia:


(nah..kalo yang udah baca Gorilove, tau dong yg namanya kak cecil? Yak, inilah...orang itu! Dia ketua osis di SMP PIM dulu..yang suka menggojlok saya...kyaaaaaa)


(nah, kalo ini ternyata temen2 dulu di SMP PIM..hehe lg nostalgia mereka!)

Oke, segitu dulu potjo2nya...
bagi pembaca yang mau potonya saya posting, bisa kirimin ke e-mail saya..

hehehe....

terimakasih buat PAra Pembaca!!!!!


_Pembaca Keren_
Abie With Love


No comments :