Friday, 9 January 2009

The Sound Of GORILOVE


Terbiiiiit……!!!!!

Gila, sungguh tak bisa diungkapkan rasanya…


Setelah mengalami penantian panjang yang sempat mengakibatkan berat badan turun empat kilo, ketampanan menurun 12 persen, dan dompet menipis 120 %, akhirnya NOVEL PERDANA SAYA:


GORILOVE, Cinta Lebih besar daripada Monyet. TERBIIIT!!!!

Iya, nampang di toko buku cuy!


Ah, begitu ngelihat GORILOVE yang ter-display dengan indahnya di gramedia, lutut saya gemetar. Oke mungkin agak kebelet pipis juga, namun sungguh jantung ini berdegup kenceng kaya gebukan drumnya Tre Cool.


Mungkin Efek penulis pemula yang baru aja nerbitin buku kali ya, ngasih tanda tangan pertama kali aja juga gemeter. Hehehe…


Oke, intinya adalah DAPATKAN BUKU SAYA DI TOKO-TOKO BUKU!!!! Jelas yah, di toko buku…jangan cari di tukang sayur. Enggak bakal ada…


Sebagai penulis pemula, tentunya masih banyak kekurangan di sana-sini. Untuk itu, ditunggu banget SARAN dan KRITIKNYA. caci maki juga boleh, apalagi kalo mau ngasih duit..hehehe



_ada suara gorilla di toko buku_

Abie With Love

5 comments :

alfalive said...

kereeennnn... mas Abie kereeeennnn...deng!!

wah, Sayang ana belum ada dana buat beli bukumu, Bie... ntar deh... :D

Salut buat mas Abie atas terbitnya Novel pertamanya...

best,
alf

katakdankodokbersaudara said...

gua udah baca gorlive.

bagus. menarik.

ditunggu karya berikutnya. ^^

MonYeTGauL said...

wah masuk daftar buku yg akan dibeli bulan depan.. (nunggu gajian)

salut atas buku yg diterbitkan...
congrast!!
hoho ada monyet2nya.. saya suka monyet..hahah ini gorila lagi..

yulifitria. said...

hi abi

km kan baek. pnjemin buku gorulove dunks...

:)

yuli flp

katakdankodokbersaudara said...

yes, i know that you're one of his fans.

tebaca kok dari gaya menulisnya. hehe.