Saturday, 15 November 2008

Gorilove; Cinta lebih besar dari Monyet

Hmmm…sekarang saya lagi gencar-gencarnya ngerevisi novel. Setiap dateng revisi dari editor saya, tata (yang enggak mau dipanggil embak), saya langsung hajar habis tu naskah, secepat kilat, namun dengan cinta kasih dan air mata…halah. Saya menantikan datangnya revisi, sebab itu artinya buku perdana saya bakal semakin cepat tebar pesona di Gramedia, dan itu artinya pula bakal banyak cewek-cewek kece ber-hotpants ngejar-ngejar saya dengan niatan yang sama sejak dulu: nagih utang.




Oke, kita tinggalkan cewek-cewek kece itu.




GoRilove. Yah, itu adalah judul baru dari novel saya. Dulunya judul naskah saya adalah Dua KAtak Versus Cinta. Tapi karena menurut Tata judul itu kurang nendang (yang mana saya bingung nih, apa hubungannya judul novel dengan kaki?) jadi dia ganti menjadi gorilove. Semula saya bingung, apa itu Gorilove. Jenis makanan ternak? Namun tata dengan ’ elu-gue’ nya menjawab, “kisah lo kan bermula dari cinta monyet dan berkembang menjadi besar. Makanya diganti Gorilove. Gorila kan lebih gede dari monyet..” Pemikiran yang bagus Ta, thanks!




Selain itu, Tata juga meminta foto-foto saya ( yang mana saya bingung juga, apa Tata naksir saya? Wajar sih..saya ganteng..). Ternyata foto-foto itu diminta Reza (yang mana lagi-lagi saya bingung, jadi yang naksir saya cowok???). Ehem, Reza perlu foto saya untuk dimasukin ke buku, dia adalah Graphic Designer bukune.




Dalam percakapan saya dengan mas Reza, saya menemukan sedikit kejanggalan. Kira-kira begini percakapannya:


“Ya, Dim…kirimin foto-foto lo, biar bisa cepet gue kerjain.”

“Iya mas..” Jawab saya sopan.

Dan kemudaian dia

“Oke deh, makasih yah,Dim. Dadaaah…”



Saya deg-degan.


Saya berfikir, apakah semua cowok Jakarta, mengucapkan ‘ dadaaaah’ kepada teman cowoknya?



Hmm..menarik….



Yah, intinya adalah nantikan debut saya di: GORILOVE!!


_Tata keren_

Abie with love

3 comments :

Anonymous said...

hahahaha... judulnya "nendanKK" bangetzzz, Bie...

Keep on ur good work, brother...

PS: ijin nge-link yak??? jangan lupa punya ane di-link jugak... :))

Lucyana said...

abi....ni lucy....tyt temenQ ni udah bisa bikin novel cinta yaw....suxes slalu ya,bi...^^

Anonymous said...

Traditionally, Ugg Boots rugby boots were of a high cut Uggs above the ankle to provide additional Cheap Ugg Boots ankle support. This was seen as appropriate Ugg Boots UK given the nature of the game,UGG Australia particularly the stresses of forward play, Ugg Boots Sale and the amount of physical contact involved and to provide protection against knocks